Senin, 12 Januari 2015

Abstarkkk oleh Ramayana ata komodo

 ahhhhhhhhh.... mau nulisss apa ni, bingungggggggg.
ohhhhh, ini dia....

kebencian ku terhadap mereka-mereka yang tak pernah memikirkan orang lain, kadang justru merampas semua kebahagian orang. bukannya ku tak suka dengan kau tapi aku tak suka cara mu yang seperti itu.bulsssssssssseeeetttttt dahhh, cuihhh.
 ohh iya... ini bukan tulisan ilmiah, ini hanya coretan basih yang tak ternilai namun ini sungguh dari hati yang paling dalam tentang kekesalan ku terhadap kau,kamu,mereka,dia,kalian. ya oknum yang tak bertanggungjawab yang ku maksud. aku tak sudi melihat kalian tertawa terbahak-bahak diatas penderitaan orang lain. dasrrrr bajingannnnn... !!!! sah-sah saja kalau saya katakan kalian bajingan, iya kalian oknum yang bertanggungjawab. kalian maunya apa sih ???  tidak puaskah kalian dengan apa yang kalian punya ?? tidak puaskah kalian membuat orang lain menderita ? tidak puaskah kalian menertawai kami yang tak berpendidikan ?? kalian itu orang yang berpendidikan tapi cara kalian tidak jauh berbeda dengan hewan yang tak berpendidikan. sama saja .......
bagi kalian yang baca coeratan ini, sungguh ini bukan bentuk deskriminasi  terhadap lembaga tertentu, cuman ungkapan emosional saya terhadap tindakan lembaga terkait yang sewenang-wenangnya menetapkan kebijakan yang tak pernah berjalan lurus dengan rakyat.

lanjuttttttttttttttt.................
kalaupun nanti kalian tetap seperti itu, saya tidak segan-segan mengudang semua rakyat untuk melenyapkan semua sampah-sampah kotor yang ada dipikiran kalian, bodohh amatt cihhhh.

sumaphhh kesel bangetttt saya, maaf ya mungkin terlalu banyak kata yang tak pantas sebenarnya untuk di ungkapkan ataupun di tulis blog ini, yaa mau gimana lagi. kali ini saya bukan atas nama mahasiswa, tapi atas nama rakyat,pemuda bodoh. jadi wajarkan pemuda bodoh seperti saya menulis seperti ni.
eemmmmmm aahhhhhh, kesellllllll lihat kalian yang sokkk jago, sok hebat, sok berkuasa, padahal BEGO.
LOSER.. LOSER..LOSERR  ..pantas untuk kalian.

tiittt tiiittt tiittttt.....
Astagfirlahhalazim......
maaf ya, cuma iseng aja nulisnya tidak ada maksud apa-apa. tapi perlu di ingat dan dipahami, tulisan ilmiah itu bermacam-macam, salah satu jenisnya seperti diatas. itu sihh kata Raditya Dika (penulis favorit ku), dia bilang kaya gini "tulis aja apa yang ada di hati kalian, kata hati itu jauh lebih bermakan walaupun tidak tertata rapi"
ngertikan ...???? 
pesan saya,cobalah pahami dan baca lebih teleti lagi terkait tulisan ku diatas. dan simpulkan sesuatu terkait tulisan itu. apa pesan moral, apa tujuan tulisan itu dan kepada siapa tujuannya ?????

Abstrakkkkkk...

Ramayana

4 komentar:

  1. Somga dia,mereka,membaca blog ini ,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnnn.....
      lagi ngga ada kerjaan aja tuh Om :) , coret-coret di blog siapa tau aja di baca oleh mereka, mereka yang tidak paham "ARTI KEBIJAKAN".

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus